Thomas Frank Senang Melihat Ivan Toney Memanfaatkan Sebagian Besar Kesempatan Untuk Memecahkan Rekor

Bos Brentford Thomas Frank siap memberi Ivan Toney tidak lebih dari 65 menit melawan Bristol City untuk menjadi pencetak gol terbanyak yang pernah ada di musim Kejuaraan.

Dengan mempertimbangkan play-off yang akan datang, Frank tidak berniat memberikan permainan penuh kepada penembak jitunya yang berharga di Ashton Gate.

Thomas Frank Senang Melihat Ivan Toney Memecahkan Rekor

Tapi Toney masih mengklaim rekor – gol terbanyak di divisi kedua sejak berganti nama menjadi Championship sekitar 17 tahun lalu – dengan menjaringkan golnya yang ke-31 musim untuk memecah kebuntuan di menit ke-57 sebelum digantikan oleh Bryan Mbeumo delapan menit kemudian. .

Mbeumo sendiri menggandakan keunggulan di akhir pergerakan operan yang brilian, dan lima menit kemudian Sergi Canos melepaskan tembakan ke tiang jauh untuk mengirim Brentford ke babak play-off dengan kecepatan tinggi.

Daftar sbobet Pemain pengganti City, Louis Britton, menandai debutnya dengan mencetak gol dengan tendangan mendatar tiga menit menjelang pertandingan usai, tetapi itu tidak lebih dari penghiburan bagi timnya yang kalah.

Frank berkata: “Itu selalu menjadi rencana untuk menggantikan Ivan ketika kami melakukannya dan dia tahu itu sebelum pertandingan.

“Saya sangat senang dia memecahkan rekor karena dia rendah hati dengan bakatnya dan pantas mendapatkan semua kesuksesan yang dia dapatkan.

“Saya menyebut tim yang kuat karena saya ingin mengambil momentum dari laju bagus kami ke babak play-off.

“Kami tidak mengalami cedera apapun. Ethan Pinnock hanya bermain di babak pertama karena masalah kecil yang dibawanya, tapi dia baik-baik saja.

“Apa pun yang terjadi mulai sekarang, ini adalah musim yang luar biasa bagi para pemain.”

Kemenangan Brentford di City membuat mereka finis dengan 87 poin tetapi itu hanya cukup untuk membawa mereka ke tempat ketiga, dengan juara Norwich berakhir dengan 97 poin dan Watford 91. ujarnya kepada tips asianbookie.

Frank, yang timnya juga mencetak 79 gol di liga, menambahkan: “Penghitungan poin kami biasanya cukup untuk promosi otomatis dan kami kembali mencetak gol terbanyak di Championship.

“Kami akan minum bir malam ini dan kemudian mereka akan memiliki tiga hari libur sebelum mempersiapkan apa yang saya yakin akan menjadi pertandingan yang ketat dengan margin tipis dengan Bournemouth.

“Saya memiliki perasaan yang baik tentang play-off, tetapi hal yang sama terjadi pada musim lalu. Ketika Anda mencapai tahap ini, batas antara kesuksesan dan kegagalan sangat tipis.

“Satu kesalahan atau satu keputusan yang bertentangan dengan Anda dapat membuat perbedaan.”

City, sementara itu, finis di peringkat 19 dengan 51 poin – delapan di atas zona degradasi – setelah gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Di link bola88, Boss Nigel Pearson mengatakan: “Ini adalah musim dengan dua babak yang kontras bagi klub karena dimulai dengan janji, tetapi kami memiliki terlalu banyak cedera dan kebugaran adalah sesuatu yang perlu kami atasi.

“Kami harus terlalu bergantung pada pemain muda dan, sementara kami memiliki beberapa prospek yang sangat cerah, penting bagi kami untuk tidak menuntut terlalu banyak dari mereka terlalu cepat.”

Ke depan, Pearson berkata: “Saya telah berbicara dengan banyak pemain tentang masa depan mereka dan sisanya akan saya temui dalam beberapa hari ke depan.

“Kami kemudian akan mengeluarkan daftar siapa yang tinggal dan mana yang akan pergi. Hari ini adalah pemeriksaan realitas lain dan indikasi seberapa banyak kerja keras terbentang di depan.

“Saya harus membuat skuat yang mampu menghadapi tantangan yang ditetapkan Kejuaraan.

“Saat ini kami tidak menghadapi tantangan itu dan banyak anak muda berbakat kami diekspos tanpa pengalaman yang diperlukan bersama mereka.

“Kami akan menggunakan pramusim untuk mendapatkan pemain yang sudah kami miliki lebih bugar dan lebih kuat, serta membawa wajah-wajah baru.

“Juga akan ada staf pendukung baru yang didatangkan dan ini akan menjadi musim panas yang sangat sibuk.”